Nomor Whatsapp K-Vision BOT Terbaru

Berapa nomor Whatsapp K-Vision Bot terbaru 2022? Pertanyaan yang muncul karena no WA sebelumnya error tidak bisa dihubungi centang satu atau balasan lama.

K-Vision sebagai salah satu layanan TV langganan satelit terbaik di Indonesia menyediakan layanan melalui Website, WA, Telegram, SMS dan Line. Dari semua pilihan, Whatsapp bisa dibilang paling populer untuk sekarang.

Layanan K-Vision melalui Whatsapp bisa digunakan untuk aktivasi decoder, cek saldo, refresh, aktivasi paket, no pelanggan, masa aktif dll. Melihat betapa pentingnya layanan ini maka tidak heran ketika terjadi error pasti pasti yang mencari no terbaru.

Diambil dari situs official K-Vision, nomor Whatsapp K-Vision terbaru 2022 adalah 0811 8500 828.

No WA baru ini menggantikan 0811 9500 828 yang tidak digunakan sejak Desember 2021 dan 0855 1500 828 yang sempat error di tahun 2020. Layanan BOT keduanya sudah dinonaktifkan.

Silahkan coba simpan nomor tersebut, yang asli merupakan akun bisnis dengan centang hijau. Tak lupa ada logo K-Vision dengan slogan On Terus.

Bisa digunakan untuk pengguna decoder Bromo (parabola jaring C-band) ataupun Cartenz dan GOL (dish mini Ku-band).

Pihak K-Vision sering kali berganti nomor Bot Whatsapp demi selalu menyediakan yang terbaik. Biasanya disebabkan masalah tertentu atau peningkatan layanan.

K-Vision menggunakan deretan angka cantik supaya lebih mudah diingat oleh pelanggan. Jika no WA K-Vision bukan nomor cantik kemungkinan bukan BOT Resmi melainkan nomor teknisi.

Belakangan K-Vision sering pakai akhiran 500 828 bahkan untuk nomor SMS semua operator dan telepon Customer Service.

Apa makna dari 6 digit angka ini? Bagi yang tahu artinya boleh meninggalkan jawabannya di kolom komentar.

Apabila nomor di atas tidak dapat dihubungi, error, tidak ada balasan atau hanya centang satu maka sebaiknya tunggu beberapa menit. Kalau masih gagal, lebih baik pakai Telegram @KvisionBot atau Line @kvision.

Berdasarkan pengalaman pengguna, Bot Whatsapp memang sering bermasalah. Pilihan yang lebih baik adalah Telegram atau Line.

Hal ini sangat wajar karena mayoritas user K-Vision pasti menggunakan Whatsapp. Ketika terlalu banyak yang mengirimkan pesan ke BOT, otomatis pelayanan akan slow respon.

Admin Freqnesia lebih suka dengan Telegram, respon Bot sangat cepat dan jarang error. Layanan Telegram tersedia untuk Handphone dan Desktop. Apalagi aplikasi ini mulai populer di kalangan anak muda pecinta gratisan.

Format WhatsApp BOT K-VIsion

Walaupun nomor berubah namun format pesan untuk mengakses semua layanan tetap sama. Tidak perlu dihapalin karena sebenarnya BOT akan memberikan format dari setiap layanan.

  • Cek Saldo: SALDO(spasi)NoPelanggan
  • TopUP Voucher Fisik: TOPUP(spasi)NoPelanggan(spasi)PINVoucher atau TOPUP(spasi)SerialNo(spasi)PINVoucher
  • Registrasi Perangkat Baru: REG(spasi)NamaPelanggan#NoHP#SerialNo#CASNo#KodeSales
  • Cek kode Sales Perangkat: KODESALES atau KODE(spasi)SALES
  • Aktivasi Paket: PILIH(spasi)NoPelanggan(spasi)KodePaket atau PILIH(spasi)SerialNo(spasi)KodePaket
  • Cek No Pelanggan: CEK(spasi)SerialNo
  • Cek Masa Aktif Paket: CEKPAKET(spasi)SerialNo atau CEKPAKET(spasi)NoPelanggan
  • Cek Info Umum: INFO

Kalian juga bisa mencoba mengatasi “anda belum berlangganan tayangan ini K-Vision” dengan refresh via layanan BOT K-Vision. Format pesannya adalah REFRESH(spasi)STB_ID atau ID_Pelanggan.

Format untuk Telegram, Line dan Whatsapp sering kali serupa. Semua diatur singkat dan jelas sehingga mudah dipahami oleh semua pelanggan di seluruh Indonesia. Waktu yang digunakan untuk mengetik juga tidak lama.

Bagi yang kebingungan cara menghubungi WA BOT sebaiknya minta bantuan teknisi atau tetangga yang lebih paham. Sebenarnya mudah kok asalkan niat, yang penting punya ponsel pintar dan koneksi internet lancar.

Kesimpulan

Di tahun 2022 ini nomor Whatsapp K-Vision terbaru yang aktif adalah 0811 8500 828. Perubahan dari nomor WA Bot sebelumnya hanya satu angka dari 9 ke 8.

Sayang karena banyaknya pelanggan yang mengakses, sering terjadi error dan respon lemot. Sebaiknya tunggu beberapa menit atau jam hingga ada pesan balasan.

Apabila error terjadi berhari-hari pihak K-Vision akan memberikan penggumunan melalui sosial media. Biasanya terjadi maintenance BOT seperti yang terjadi tahun lalu untuk nomor 0855 1500 828. Kalau perbaikan gagal, mereka akan segera meluncurkan BOT Whatsapp baru.

Freqnesia lebih menyarankan pakai Telegram atau Line, kedua layanan ini gratis tanpa pulsa. Penggunanya lebih sedikit dibandingkan WA, BOT lebih cepat merespon setiap pesan yang kalian kirimkan. Selain itu ada via pesan SMS bagi kalian yang punya banyak pulsa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *